© SUMBA TIMUR DALAM ANGKA

Gallery Foto
  • Stuba di Pemkot Surabaya_1
  • Stuba di Pemkot Surabaya_2
  • Stuba di Pemkot Surabaya_3
  • Stuba di Pemkot Surabaya_4
  • Stuba di Pemkot Surabaya_5
  • Bimtek TIK Bagian PDE 2015_3
  • Bimtek TIK Bagian PDE 2015_1
  • Bimtek TIK Bagian PDE 2015_2
  • Sosialisasi Internet Sehat 2015_1
1 2 3 4
Login Form



“Kelola Desa Dengan Aparatur Yang Memiliki Kemampuan Dan Kapasitas Memadai”


“Membangun Indonesia harus dimulai dari desa karena desa merupakan bagian terdepan dalam gerakan pembangunan yang berasal dari prakarsa masyarakat guna mencapai kesejahteraan, kemakmuran, berkeadilan dan berkesinambungan. Dengan kata lain desa layak sebagai tempat kehidupan dan penghidupan bahkan desa diharapkan agar menjadi pondasi penting bagi kemajuan bangsa dan negara dimasa yang akan datang” demikian Penjabat Bupati Sumba Timur, Yohanes L. Hawula, SH, M.Si  ketika membacakan sambutan tertulis Gubernur NTT pada pembukaan Pelatihan Pengembangan Aparatur Desa Tingkat Kabupaten Sumba Timur  yang diselenggarakan oleh BPMPD Provinsi NTT di Hotel Cendana Waingapu pada  tanggal 27 Oktober 2015.

Selengkapnya...

 

Rapat Evaluasi Camat dan Rapat Koordinasi Pemerintahan Kabupaten Sumba Timur


Pada hari Senin, 26 Oktober 2015 bertempat di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi Waingapu, Penjabat Bupati Sumba Timur Yohanes L. Hawula, SH, M.Si memimpin Rapat Evaluasi Camat dan Rakor Pemerintahan Kabupaten Sumba Timur yang dihadiri oleh anggota DPRD Prov. NTT, seluruh camat, Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Sumba Timur serta seluruh pimpinan SKPD Tkt. Kabupaten Sumba Timur.

Selengkapnya...

 

Pembukaan Pacuan Kuda Piala Tamu Umbu Rihi Eti Memorial Cup


“Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini yang dilaksanakan dalam rangka mengenang salah satu tokoh Sumba yakni Tamu Umbu Rihi Eti yang merupakan Raja Lewa Kambera terakhir. Kegiatan pacuan kuda ini juga merupakan yang pertama dilakukan di tahun 2015 ini dan harapan saya kiranya dapat merespon kerinduan masyarakat khususnya pecinta kuda pacu untuk segera dilakukan pacuan kuda yang merupakan event yang sudah mendarah daging di Sumba Timur tercinta ini.” Demikian yang disampaikan Penjabat Bupati Sumba Timur, Yohanes L. Hawula SH, M.Si., saat membuka dengan resmi kegiatan Pacuan Kuda di lapangan Rihi Eti Prailiu pada tanggal 22 September 2015 lalu...

Selengkapnya...