Audisi Duta Wisata Sumba Timur 2014

Ditujukan kepada Masyarakat Umum, Mahasiswa dan Para Pelajar di Kabupaten Sumba Timur, dari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sumba Timur, nomor : 556/216/Par/2014.

Selengkapnya...

 

TOKOH AGAMA SUMBA TIMUR: BERBAGI KEHIDUPAN MELALUI DONOR DARAH.

KRDD bermitra dengan Telkomsel melakukan aksi donor darah masal di Kantor telkomsel pada Sabtu, 03 Mei 2014 lalu. Aksi ini merupakan aksi perdana paska pelatikan pengurus KRDD yang cukup baik karena didukung dan difasilitasi oleh pengurus maupun anggota KRDD. Pengurus dan anggota KRDD yang terlibat anatara lain; Pak Daud Anarato, Pak Jackson Damanuna,Pak  Yakobus  Hamandika,  Pak  Umbu Raing, Ibu Nofri Kilimandu, Ibu Nelly Haryanty, dr Maria, 6 orang Tenaga Medis dari 3 Rumah sakit di Waingapu, direktur RSU URM, Pak Pak Rustam (Ta’mir Masjid Al Fallah), DPC AIPMNH Sumba Timur dan mentor CE. Aksi donor darah masal kali ini berhasil mengumpulkan 17 Kantong darah.

Selengkapnya...

 

Panen Raya Padi di Karera

Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si. pada tanggal 17 Mei 2014 yang lalu melakukan panen raya padi bersama kelompok tani Kambata Mapambuhang, desa Praimadita kec. Karera. Panen raya tersebut dilaksanakan pada lahan percetakan sawah seluas 50 ha yang merupakan program tahun anggaran 2013. Selain bupati, juga turut hadir dalam    acara tersebut Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Nusa Tenggara Timur yang di wakili oleh Kepala Seksi Pengolahan Lahan dan Air, Ketua Komisi A DPRD Sumba Timur dan anggota DPRD lainnya Pdt. Yosua Katanga Maujawa serta sejumlah pimpinan SKPD tingkat Kabupaten Sumba Timur.

Selengkapnya...

 
Gallery Photo
Yang Online
Kami punya 4 tamu online