Bupati Sumba Timur Buka Kegiatan Peringatan HUT Ke-68 Republik Indonesia Tingkat Kelurahan Kamalaputi

Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si pada tanggal 11 Juni 2013 membuka secara resmi rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 68 RI  tingkat kel. Kamalaputi. Acara yang mengambil tempat di kompleks Kantor Lurah Kamalaputi tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Sumba Timur, dr. Matius Kitu, Sp.B, pejabat yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Waingapu, sejumlah anggota DPRD Sumba Timur, Ketua TP PKK Kab. Sumba Timur, ibu Rambu Kahi Yani Mbilijora,S. Pd.

Selengkapnya...

 

Staf Khusus Presiden Bidang Otonomi Daerah Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kab. Sumba Timur

Staf Khusus Presiden Bidang Otonomi Daerah, Bapak Felix Wanggai melakukan kunjungan kerja selama tiga hari (7 s/d 9 Juni 2013) ke Kab. Sumba Timur dalam rangka menghadiri kegiatan Safari Bhakti Kesetiakawanan Sosial (SBKS) 2013  yang diselengggarakan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Selengkapnya...

 

“Melecut Kembali Nilai Kebersamaan Bangsa Dalam Menghadapi Globalisasi Melalui Momentum Harkitnas”

Mengapa penting memperingati Hari Kebangkitan Nasional ini? Demikianlah satu pertanyaan yang mengawali sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-105 Tahun 2013.

Selengkapnya...

 
Gallery Photo
Yang Online
Kami punya 8 tamu online